WEDDING VENUE BOGOR 2017

Hi everyone!

Aku mau share informasi beberapa wedding venue di Bogor yang sempat aku datangi dan hubungi. Informasi tempat pernikahan di Bogor ini aku dapatkan dibulan Januari 2017, jadi untuk memastikan apakah informasi ini masih berlaku sekarang atau tidak silakan hubungi langsung pihak venuenya yaa. Semoga membantu πŸ™‚

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Jadi, ini adalah 6 venue yang sudah aku datangi langsung. Aku memang mencari venue yang berada di sekitaran Toll BORR. Yang perlu diketahui adalah hampir semua venue mempunyai ketentuan khusus mengenai vendor yang bisa masuk ditempatnya, biasanya mereka menerapkan charge untuk vendor-vendor bukan rekanan mereka. Besaran charge nya pun berbeda-beda, jadi jangan lupa untuk menanyakan mengenai charge ini ke pihak venue agar kamu bisa berhitung berapa total budget yang dibutuhkan. Maaf kalau informasinya tidak lengkap yaa, kalau mau ngobrol atau tanya-tanya feel free untukΒ hubungi aku langsung. Selamat hunting gedung πŸ™‚

– Aulia | @bibebastory

 

Leave a Reply

