HAL YANG DIPERSIAPKAN SETELAH LAMARAN (PART 1)

Pertengahan Maret 2017. H+2.5 bulan dari lamaran.

Aku akan coba membuat recap apa saja yang sudah aku dan Andri tuntaskan sampai H+2.5 bulan lamaran ini

Setelah lamaran, aku dan Andri lumayan intens ngurusin hal-hal yang diperlukan untuk pernikahan kami nanti. Karena kami bener-bener ngurusin persiapan pernikahan ini berdua tanpa wedding planner, wedding organizer bahkan tanpa melibatkan orangtua, jadi hampir setiap weekend kami habiskan untuk ngurusin perintilan pernikahan. Mulai dari survey, meeting dengan vendor sampai pergi ngubek-ngubek pasar untuk cari yang kita butuhkan. Continue reading

Advertisements

DIY BACKDROP LAMARAN

Hi, everyone!

Dekorasi saat lamaran tuh menurutku sebenernya penting-gak-penting. Gak penting karena kalau hanya lamaran kayanya gak perlu yang terlalu heboh, tapi penting karena kalau gak ada dekorasi nanti saat difoto jadi terlalu polos. Mulai deh aku cari ide kira-kira dekorasi apa yang cocok untuk jadi centre point/backdrop saat lamaran dan ketemulah kreasi bunga dari kertas atau paper flower. Continue reading

TO DO LIST LAMARAN

Hi, everyone!

First of all, buat aku pribadi menikah itu harus rencana berdua, antara aku dan pasangan ku. Jadi, sejak awal kepikiran untuk menikah, aku selalu diskusikan dengan pasangan tentang kesiapan masing-masing. Nah, karena metode diskusi itu lah yang membuat ‘lamaran berdua’ itu ga ada dalam cerita kami. Itu loh lamaran romantis ala film yang laki-lakinya kneel down dan nanya “will you marry me?” itu. So, yang akan aku share kali ini adalah bagaimana aku dan pasanganku mempersiapkan lamaran yang membawa keluarga besar ya, bukan yang ‘lamaran berdua’ tadi. Hehehe 😀 Continue reading

KITA

He called me ‘Bii’, and i called him ‘Beba’

Hi, everyone! Thanks for stopping by.

Sedikit cerita, setelah hampir 10 tahun bobogohan (a.k.a pacaran) akhirnya kami berniat untuk menikah di tahun 2017 ini. *Insha Allah, Aamiin. Kami akan menikah di Bogor, sesuai dengan domisili tempat tinggal kami.

Alasan aku bikin blog ini adalah untuk berbagi informasi kepada para calon pengantin lainnya yang juga sedang mempersiapkan hari bahagianya, karena saat mempersiapkan ini pun aku sangat terbantu dengan informasi yang dibagikan oleh para blogger yang menceritakan atau me-review vendor-vendor pernikahan mereka. So, aku juga akan membagi cerita, pengalaman dan testimoni ku dalam mempersiapkan pernikahan. Semoga bermanfaat. Yay!

– Aulia –